Kapolsek Selatan Di Dampingi Kanit Provos Laksanakan Patroli Malam.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP B. Budi Hastono SE, didampingi Kanit Provos Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Mahyudi Melaksanakan giat Patroli malam dalam rangka untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (11/03/2018)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek melaksanakan patroli obyek vital di pemukiman dan rumah penduduk, dalam giat patroli tersebut Kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan-himbauan  kepada  masyarakat agar tidak lupa selalu waspada dan selalu antisipasi ganguan kamtibmas .


Kali ini Kapolsek berikan himbauan kepada Masyarakat Pulau Tidung "agar para orang tua melarang anaknya bermain larut malam, karena antisipasi penculikan yang sekarang ini marak terjadi. Kami pun menghimbau kepada anak-anak agar tidak menggunakan narkoba dan miras karena barang haram tersebut sangat berbahaya dan dapat melanggar hukum" Ujar Budi

Selain mencegah timbulnya ganguan kamtibmas dan kriminalitas, patroli malam tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat yang beraktivitas di tempat dapat berjalan dengan lancar.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)