Kapolsubsektor Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Pengemudi Water Sport.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat dan wisatawan, mereka pun menyambangi pengemudi water sport di area jembatan cinta. Dalam sambangnya, Polisi yang mengemban tugas preemtif dan preventif itu memberikan himbauan kepada pengemudi ataupun pemilik permainan water sport, seperti banana boat, donat boat dan sejenisnya, agar lebih waspada dan berhati-hati dalam mengemudikan boatnya.

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada wisatawan dan pengemudi water sport, Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripaka Toni dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wijaksono laksanakan sambang kepada pengemudi water sport di Pulau Tidung, Minggu, (04/03/2018)


"Kami memberikan himbauan kepada pemilik water sport agar selalu menyediakan pelampung keselamatan bagi wisatawan, bagi pengemudi agar berhati-hati dalam mengemudikan speed boatnya, tetap jaga keamanan dan keselamatan bagi wisatawan maupun pengemudinya," Ujar Toni.

Patuhi aturan-aturan yang diberikan oleh kepolisian ataupun pemerintah setempat, agar dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti laka laut dan sebagainya. Untuk mencegah jatuhnya korban jiwa, hindari permainan water sport ditempat pemandian orang banyak atau ditempat berenangnya para wisatawan.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)