Kapolsubsektor Untung Jawa Pimpin Patroli Bahari Bersama Instansi Terkait.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com Bripka Masito Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Pimpin Patroli Bahari gabungan bersama Bhabinkamtibmas, Staf Pemerintah Kelurahan Pulau Tidung, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan.

“Pemeriksaan terhadap kapal-kapal tersebut adalah untuk melihat surat-surat dokumen kelengkapan agar tidak menyalahi aturan dan melanggar hukum” ujar Bripka Masito saat mimpin Patroli Bahari gabungan.


Ia mengatakan pemeriksaan terhadap kapal-kapal tersebut dilakukan pada saat melaksanakan kegiatan patroli yang rutin dilakukannya oleh Polsubsektor Pulau Untung Jawa yang memang bertugas untuk melakukan pengawasan dan pemantauan di perairan Kepulauan Seribu Khususnya di perairan Pulau Untung Jawa.



“Selain dokumen kapal, pemeriksaan juga dilakukan terhadap anak buah kapal dan barang muatan di kapal tersebut. Sampai dengan saat ini, kapal-kapal yang kita periksa masih memenuhi syarat untuk berlayar karena tidak ditemukan pelanggaran sehingga kapal bisa terus melanjutkan pelayaran," Kata Masito

Pihak Polsubsektor Pulau Untung Jawa akan terus melakukan patroli guna memelihara keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna lalu lintas di perairan Kepulauan Seribu dan untuk mencegah segala bentuk tindak kriminalitas.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)