Kompak TNI-Polri dan Pemkab Pulau Seribu Bersih-bersih Laut.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Di Perairan Kepulauan Seribu Jajaran Kepolisian Resort Kepulauan Seribu bersama TNI dari Koramil Kepulauan Seribu dan Satuan Keamanan Laut TNI AL juga Pemerintah Daerah Administrasi Kepulauan Seribu laksanakan Bersih-bersih laut. 

Kegiatan yang Sinergitas TNI/Polri Dan Pemda sebagai bentuk kebersamaan antara Instansi TNI dan Polri juga Pemda, kegiatan bersih bersih laut ini adalah keperdulian TNI dan Polri serta Pemda dalam menjaga Ekosistem laut yang ada diwilayah perairan kepulauan Seribu. 

Pelaksanaan Kegiatan Bersih laut ini dilaksanakan berbarengan dengan Patroli Perairan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu khususnya nelayan.

Kapolres Kepulauan Seribu yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Bersama dilanjutkan bersih-bersih laut ini sudah dilaksanakan selama 5 (lima) Bulan, ini bentuk Sinergitas TNI/Polri dengan Pemda serta rasa keperdulian dengan Lingkungan karena Laut merupakan Salah satu sumber daya yang sangat diperlukan 

“Sinergitas sangat baik selain bentuk pelayanan kita juga menjaga lingkungan”


(Humas Res Kep 1000).


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)