Kompol Sumini Pimpin Kegiatan Polwan Sahabat Remaja di Pulau Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Para Srikandi Polres Kepulauan Seribu yang di Pimpin oleh Kepala Bagian Sumber Daya Kompol Sumini, berangkat menuju Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan yang bertujuan sebagai Polwan Sahabat Remaja ini pertama kali dilaksanakan di Kepulauan Seribu.

Menurut Kompol Sumini yang redaksi hubungi melalui sambungan telpon kegiatan ini dilaksanakan adalah bagian dari Polisi Perduli 2018, namun kali ini lebih memfokuskan kepada para Polwan Kepulauan Seribu, Selasa 06/03/2018. 



Sasaran Kegiatan kali ini adalah Adik-adik sekolah yang berada diluar lingkungan pada jam belajar mengajar. Jelas Kabag Sumda.

Dan ditemui masih ada pelajar yang berada di luar sekolah pada jam pelajaran, dari para pelajar diakui bahwa mereka keluar sekolah karena membolos.

Dari temuan di lapangan dilakukan pendekatan dan himbauan oleh para srikandi Polres Kepulauan Seribu bahwa demi masa depanya disarankan untuk kembali ke sekolahnya. Dan para Siswa berjanji tidak akan mengulanginya kembali.



(Humas Res Kep 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)