Koordinasi Baik antara Bhabinkamtibmas Dengan PPSU Demi Kebersihan Dan Ketertiban Pulau Panggang

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi mengambil Apel kepada petugas PPSU Kelurahan Pulau Panggang di halaman depan kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (26/03).

Apel tersebut dilakukan setelah pelaksanaan apel rutin Aparatur Sipil Negara atau ASN yang digelar setiap hari Senin. Setelah pelaksanaan apel ASN, Bripka Suhendi menyampaikan beberapa himbauan dan AAP kepada petugas PPSU.

Dalam amanatnya, Bripka Suhendi mengapresiasi hasil kerja petuga PPSU kelurahan Pulau Panggang atas kebersihan lingkungan Pulau Panggang. dia berharap petugas PPSU tetap semangat dan bekerja dengan baik demi terciptanya lingkunagn yang sehat dan bersih.

“Anggota PPSU Pulau Panggang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dalam menjaga kebersihan di wilayah Pulau Panggang ini. Sehingga Pulau Panggang terlihat bersih, rapih dan terbebas dari sampah – sampah yang berserakan dijalan. Semoga bisa bersih seperti ini setiap harinya.” Ujar Bripka Suhendi kepada anggota PPSU Pulau Panggang.

Suhendi juga bertanya tentang permasalahan dan kendala apa saja yang sering ditemui oleh anggota PPSU dalam pelaksanaan tugasnya. Ternyata masih banyak warga Pulau Panggang yang masih membuang sampahnya kelaut, terutama yang tinggal didaerah pesisir pantai karena masih banyak ditemui sampah – sampah rumah tangga yang mengapung di bibir pantai.







(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)