Laksanakan Tugas Rutin, Brigadir Vaisal Lasih Sampaikan Himbauannya.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Sambang tersebut merupakan sambang rutin bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa dalam rangka bersosialisasi dengan warga sekitar. Dengan melaksanakan sambang, seorang bhabinkamtibmas mampu berbaur dengan masyarakat serta bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Bhbinkamtibmas Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigpol Vaisal Lasih melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat Pulau Untung Jawa dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarkat , Selasa (27/03/2018).


"Saya berharap kepada warga masyarkat Pulau Untung Jawa mari bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, jangan sampai lingkungan kita ternodai dengan peredaran narkoba maupun miras. dan saya menghimbau kepada masyarakat Untung Jawa jangan sampai ada yang mengkonsumsi Narkoba, karena efeknya sangat berbahaya dan juga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," Ucap Vaisal.

Di tempat di terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono, SE mengatakan Tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas adalah melakukan pebinaan masyarakat dan juga memberi himbauan kepada masyarakat, deteksi dini dan mediasi/negosiasi agar terciptanya konisi yang kondusif di desa/Kelurahan.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)