Nelayan Asal Banten Ditemukan Terapung Diperairan Pulau Pabelokan Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kamis, 22 Maret 2018 pada siang hari pukul 13.00 Wib telah ditemukan seorang nelayan yang mengapung dilaut tepatnya dibagian selatan Pulau Pabelokan Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Korban diketahui bernama Johir berusia 18 tahun berasal kampung kendal Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kesamen Karang Hantu, Banten.


Korban bersama juragannya yang bernama Yusnan, berangkat dari Karang Hantu Banten untuk mencari ikan pada hari hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 dan kemudian pada hari Selasa tanggal 20 Maret  2018 jam 14.00 Wib perahunya mengalami kebocoran akibat dihantam ombak hingga tenggelam.

Kedua korban mulai terpisah sepuluh menit sejak kapal mulai tenggelam.

Juhir ditemukan oleh nelayan Pulau Kelapa  dalam keadaan mengapung di sekitar laut sebelah selatan Pulau Pabelokan. Kemudian oleh kedua nelayan tersebut, korban dibawa ke Kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara.


“Korban bernama Yusnan sampai saat ini belum ditemukan. Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama pemerintah daerah dan juga lembaga kelautan akan mencoba menyisiri lautan di wilayah Kepulauan Seribu Utara untuk mencari korban tersebut.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)