Operasi Cipkon Gabungan, Berhasil Menyita Minuman Keras.

Nur Pujiarto
0

kepulauanseribuselatan.com - Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gabung dengan Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu dan instansi terkait baik dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan berkerja sama menggelar cipta kondisi di Pelabuhan dermaga pulau tidung, Sabtu (04/03/2018)

Kegiatan cipta kondisi yang  dipimpin KBO Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu Ipda Budi dan 13 personil gabungan terdiri 6 aggota Sat Reskrim, 2 anggota Polsek kepulauan Seribu, 2 Anggota Dinas perhubunga  dan 3 Anggota Satpol PP.


Cipta kondisi atau biasa disebut cipkon merupakan giat kepolisian yang dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. Tujuan dilaksanakannya cipkon adalah mencegah peredaran narkoba dan minuman keras di masyarakat.


Operasi cipta kondisi dilakukan di Dermaga utama Pulau Tidung mulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 12.00 wib dengan melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung maupun penumpang yang baru tiba di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. dengan sasaran, bagi pengunjung yang kedapatan membawa, minuman keras, senjata tajam, narkoba dan senjata api.

"Dari hasil cipkon, anggota yang melaksanakan cipkon berhasil menyita beberapa minuman keras yang mengandung alkohol, terdiri dari 6 botol anggur merah dan anggur putih, untuk itu Barang bukti disita dan di lanjutkan di amankan di Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan," Ujar Budi.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)