Pam Dermaga Cegah Peredaran Minuman Keras

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comAnggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan giat rutin pengamanan dermaga di dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (28/03).

PAM dermaga merupakan giat rutin Polsek Kepulauan Seribu Utara yang bertujuan untuk mencegah masuknya narkoba dan minuman keras melalui dermaga di wilayah Kepulauan Seribu.

“Pam deraga merupakan giat kepolisian dalam rangka harkamtibmas. Kita mencegah masuknya narkoba dan minuman keras dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang yang kita curigai.” Ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto di Dermaga Pulau Kelapa.


Pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota cipkon merupakan pemeriksaan selektif. Artinya hanya penumpang yang dicurigai oleh petugas yang akan diperiksa. Hal itu dikarenakan oleh jumlah penumpang yang mencapai ratusan orang, sehingga tidak memungkinkan untuk diperiksa satu persatu.

Dermaga Pulau Kelapa merupakan dermaga utama yang sering digunakan oleh penduduk Pulau Kelapa untuk bepergian ke Jakarta dan Tangerang. Terdapat dua kapal ojek yang akan membawa mereka kedua tempat tersebut.






(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)