Patroli Bahari Sat Polair Pastikan Teluk Jakarta dan Perairan Kepulauan Seribu Aman

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli bahari rutin di sekitaran wilayah perairan teluk Jakarta dengan maksud untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas, Selasa (27/03/2018). 

"Patroli rutin kami laksanakan mengitari perairan teluk Jakarta untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas maupun tindak pidana." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra.

Tidak hanya melaksanakan kegiatan patroli, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pemeriksaan kelengkapan terhadap kapal-kapal pemasok ikan sekaligus melaksankan binmas air.


"Kami juga melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi terhadap kapal penangkap ikan yang beroperasi di sekitar perairan teluk Jakarta dan perairan Kepulauan Seribu. Kami juga melaksanakan binmas air yang mana kami memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada nahkoda dan ABK untuk mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan pelayaran." Jelas Kasat Polair.

"Kami berharap apa yang telah kami lakukan membuahkan hasil yang memuaskan yaitu terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah perairan Teluk Jakarta maupaun perairan Kepulauan Seribu." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)