Patroli dan Sambang Rutin Upaya Polri Cegah Guantibmas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot melaksanakan kegiatan patroli dan sambang rutin setiap hari demi menjalin komunikasi yang baik kepada warga Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (13/03/2018). Dalam pelaksanaan patroli dan sambang, tidak jarang Sentot menggandeng Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh.

Sentot mengatakan bahwa, terjalinnya komunikasi yang baik akan menunjang terjaganya situasi kamtibmas yang aman. "Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara warga dengan Polri akan mempermudah kerjasama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di suatu wilayah dalam hal ini wilayah Pulau Tidung tetap aman." Ujarnya kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Dalam kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan, Kanit Sabhara juga menyampaikan beberapa himbauan kepada warga untuk selalu menjaga ketertiban lingkungan serta menumbuhkan rasa peduli antar warga.

"Kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga ketertiban di lingkungannya demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Kami juga berupaya menggugah rasa peduli antar warga dengan mengajak mereka untuk saling mengingatkan satu sama lain." Jelas Sentot.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Kegiatan patroli dan sambang dipandang perlu dilakukan untuk upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di suatu wilayah. Polres Kepulauan Seribu tidak akan pernah lelah untuk terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. kepada Iptu Feri.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)