Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Dekat Dengan Masyarakat

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik mengikuti giat patroli bersama dengan anggota sabhara menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (28/02).

Selain melaksanakan patroli R2 keliling wilayah Pulau Harapan, Bripka Sidik juga menyempatkan diri untuk melaksanakan patroli dialogis dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Patroli dialogis merupakan giat yang bertujuan untuk mengenalkan diri kita kepada masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.” Jelas Bripka Sidik.


Tokoh agama dan tokoh masyarakat merupakan tokoh panutan masyarakat yang memiliki pengaruh besar terhadap pola hidup masyarakat. Dengan melakukan koordinasi yang baik, maka bhabinkamtibmas mampu untuk bekerjasama untuk menjaga kamtibmas agar selalu kondusif.

Patroli merupakan salah satu tugas kepolisian yang harus dilakukan oleh setiap anggota polisi di wilayahnya. Patroli bertujuan untuk mengenal wilayah dan juga masyarakat serta meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah.




(Humas KSU)









Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)