Pelayanan Humanis Wisatawan, Anggota Polsubsektor Pulau Pari Bantu Pengunjung Menuruni Kapal

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Sejumlah Wisata di Padati Pengunjung pada hari libur Paskah dan Long Week End, Jum'at Sabtu dan Minggu, Tampak di Pelabuhan dermaga Pulau Pari di Padati Ribuan Pengunjung, Jum'at (30/03/18).

“Kalau dirata-rata, ada sekitar 1300-an pengunjung yang menyeberang ke Pulau Pari, Pada siang ini saja sudah ada 1.000-an pengunjung yang menyeberang berdasarkan hasil dari jumlah penumpang kapal."ujar Ramli petugas dishub. 

Menurut Anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Nurman Hidayat Tingginya lonjakan pengunjung memang tidak mengherankan, di karenakan di Pulau Pari mempunyai keindahan Pasir Putih Perawan dan menyimpan sejuta pesona wisata bahari yang paling dekat dangan ibu kota itu. Wisatawan bisa berkeliling pulau, bermain air, sport tourism dan berfoto-foto selfie di pantai dan pasir putih perawan.

"Kami menghimbau kepada para Wisatawan yang ingin bermain banan bout dan bersnorkling agar selalu menggunakan Llife Jacket dan selalu di dampingi Pemandu demi keselamatan."ucap Nurman.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)