Penertiban Disiplin Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara Rutin Dilaksanakan

dhidie27
0

 


polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seibu, Iptu Isbiyanto menggelar giat gaktiplin anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara di depan halaman kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Selasa (13/03).

Gaktiplin merupakan giat yang dilakukan oleh pimpinan kepada anggotanya yang bertujuan untuk melakukan penertiban, baik itu dari segi administrasi maupun penampilan anggotanya. Dengan melaksanakan gaktiplin secara rutin maka anggota tidak akan ada yang bertindak dan berpenampilan diluar aturan kepolisian yang berlaku.

Gaktiplin dilaksanakan oleh pimpinan melalui unit provost atau propam. Biasanya dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi dengan sasaran seluruh anggota disetiap unit kepolisian.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto selaku pimpinan di Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan giat gaktiplin tersebut.

“Gaktiplin bertujuan untuk melakukan penertiban kepada anggota, jika ada yang kurang atau salah maka saya akan memerintahkan anggota tersebut untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Memberikan arahan dan himbauan lebih efektif untuk memberikan hukuman kepada anggota dibanding dengan memberikan hukuman fisik ataupun mental. Namun  dengan satu syarat pelanggaran tersebut bukan pelanggaran berat.” Ujar Iptu Isbiyanto selesai pelaksanaan gaktiplin.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)