Pererat Jalinan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Rutin Setiap Hari

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada petugas PPSU Pulau Sebira yang sedang beristrirahat setelah selesai melaksanakan tugas, Minggu (18/03/2018).

Dalam sambangnya Irfan menghimbau kepada petugas PPSU untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. "Kami berikan himbuan kepada para petugas PPSU agar bertugas dengan penuh tanggang jawab dan keihkalasan sehingga pekerjaan akan mudah terselesaikan tanpa beban." Ujar Irfan kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Irfan juga berpesan kepada petugas PPSU untuk tetap menjalin sinergitas yang baik dengan anggota Kepolisian khususnya Polsek Kepulauan Seribu Utara. "Kami juga berpesan kepada petugas PPSU untuk tetap menjalin sinergitas yang baik dengan Polri. Kami juga mengingatkan kepada petugas PPSU untuk tidak segan meminta bantuan kepada Polri khususnya Polsek Kepulauan Seribu Utara bila terjadi kesulitan dalam bertugas." Jelas Irfan.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Terjalinnya sinergitas yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat dipandang perlu dipertahankan demi mewujudkan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif. Kegiatan sambang yang dilakukan oleh seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu merupakan salah satu upaya menjaga sinergitas yang baik tersebut. Kami harap kegiatan sambang yang telah dilakukan mendapat respon positif serta dukungan oleh seluruh warga Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. kepada Iptu Feri saat ditemui di ruang kerjanya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)