Polres Kepulauan Seribu Ajak Masyarakatnya Perangi Berita Hoax.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu mengajak aparat mayarakat Kepulauan Seribu untuk memerangi berita hoax (berita bohong) dan ujaran kebencian di media sosial. 

Kapolres Kepulauan Seribu, Akbp Victor Siagian, SiK, M.Si mengatakan, sudah melakukan gerakan menolak hoax mulai dari pelajar, pemuda, toko masyakarat maupun jajaran Pemkab Kepulauan Seribu

"Di era teknologi informasi yang berkembang dan canggih diharapkan warga lebih bijaksana dalam menyikapi beragam isi berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya," ujar Akbp Victor, Kamis (22/03/2018).

Akbp Victor menambahkan, seiring kemajuan teknologi saat ini supaya warga Kepulauan Seribu dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif sebagai ladang pahala kebaikan. "Semua elemen masyarakat tidak ikut-ikutan membuat atau menyebarkan berita bohong," tambahnya. 

"Jika dilakukan akan ada sanksi hukum bagi yang membuat maupun untuk penyebarannya. Saya mengakak warga Pulau Seribu untuk bersama-sama menolak berita hoax dan ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas di Pulau Seribu yang aman, damai dan kondusif." pungkasnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)