Polwan Sahabat Remaja Muncul di SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Senior Polwan Polres Kepulauan Seribu Iptu Suwarsini didampingi Bripda Lidya Hastuti memberikan penyuluhan terhadap siswa - siswi SMA Negeri 69 Jakarta Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (12/03).
Kegiatan binluh tersebut bertemakan "Polwan Sahabat Remaja" merupakan program Polwan Polres Kepulauan Seribu dalam rangka Polri Peduli 2018 yang serentak digelar di seluruh Jajaran Polda Metro Jaya.

Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini mengatakan, yakni kali ini anggota polwan melaksanakan sosialisasi ke SMA Negeri 69 Jakarta yang berada di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara dengan melakukan paparan kepada pelajar tentang Kenakalan Remaja dan Bullying.
"Dilakukannya paparan secara komunikatif, Polwan Sahabat Remaja ini mendapatkan keterangan langsung dari para pelajar bahwa mereka sangat antusias dan senang karena ilmu yang telah diberikan sangatlah bermanfaat" Tandas Kompol Sumini.

Selain itu, Tim Polwan Sahabat Remaja juga memberikan himbauan kamtibmas dan memotivasi para pelajar untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas sekolah serta tingkatkan optimis dalam meraih cita - cita yang diinginkan.
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)