Rencana Pembangunan RPTRA, Rumah Singgah Dan Balai Warga Di Pulau Sebira

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan mengikuti kegiatan pemerintah daerah dalam giat monitoring dan suvei rencana pembangunan Balai Warga Dan Rumah Singgah serta RPTRA di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (28/03).

Rencananya Sudin Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kepulauan Seribu akan membangun Balai Warga yang diperuntukkan untuk kepentingan umum atau warga setempat sebagai wadah bersosialisasi atau berkumpul atau pelaksanaan kegiatan masyarakat di Pulau Sebira.


Pemerintah daerah juga akan membangun rumah singgah yang akan dijadikan sebagai peristirahatan pegawai Pemda yang berkunjung atau melaksanakan kegiatan kedinasan di Pulau Sebira.

“Selain rumah singgah dan balai warga, Pemda juga akan membangun RPTRA di Pulau Sebira sebagai sarana bermain dan belajar anak di Pulau Sebira. Mudah – mudah dengan adanya sarana dan prasarana tersebut, dapat mempermudah kedinasan pegawa Pemda di Pulau Sebira ini.” Kata Brigadir Irfan Sofyan saat mendampingi Kasudin Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kepulauan Seribu.


Pemda berharap partisipasi dari warga Pulau Sebira serta dukungannya agar tercapai program infrastruktur  yang akan dibuat di Pulau Sebira agar berjalan lancar dan selesai tepat waktu.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)