Selamatkan 25 Orang Penumpang, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Terima Penghargaan

Ryan
0
polreskeplauanseribu.com - Bertempat di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol telah berlangsung acara pemberian penghargaan kepada anggota Polres Kepulauan Seribu yang berpertasi dalam melaksanakan tugas pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu, Senin (05/03/2018). 

Acara pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. yang bertindak sebagai Inspektur Acara. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kepulauan Seribu, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan diikuti oleh seluruh personel Polres Kepulauan Seribu.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres kepada Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Suhendi atas keberhasilannya dan ketanggapannya dalam melakukan pertolongan terhadap kapal yang ditumpangi oleh rombongan pelajar SMAN 69 Pulau Pramuka yang mengalami kerusakan mesin sehingga terombang ambing di sekitar perairan Pulau Kotok, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara yang terjadi pada Sabtu (03/03/2018).



Dalam arahannya, Kapolres Kepulauan Seribu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas tindakan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Panggang dengan melakukan respon cepat dalam upaya memberikan pertolongan terhadap kapal penumpang yang mengalami masalah mesin di sekitar peraiaran Pulau Kotok, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

"Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Bripka Suhendi yang dengan nyata memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan di laut. Dua puluh lima orang berhasil diselamatkan dan diamankan ke Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI.

Kapolres mengharapkan dengan diadakannya pemberian penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu untuk melaksanakan tugas pelayanan dengan baik dan dapat menorehkan tinta prestasi atas apa yang telah dilakukan oleh seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu.

"Saya harap pemberian penghargaan ini dapat memecut semangat rekan-rekan Satuan Fungsi lain untuk terus berprestasi dalam setiap melaksanakan tugas kepolisian. Tidak menutup kemungkinan tindakan kepolisian yang telah dilakukan oleh rekan-rekan akan mendapatkan apresiasi tinggi dari instansi Polri." Jelas Kepolres.

"Prestasi yang berhasil ditorehkan oleh anggota merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Kepulauan Seribu. Kita berharap peforma yang baik seperti ini dapat terus diperthankan oleh seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu dan bila perlu ditingkatkan pada setiap harinya." Tutup Kapolres.

Acara pemberian penghargaan berlangsung dengan khidmat dan lancar tanpa suatu kendala apapun.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)