Silaturahmi Dan Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Himbau Sampaikan Informasi Kepolisian

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Sambang DDS merupakan sambang rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh para bhabinkamtibmas ke rumah – rumah penduduk diwilayahnya. Tujuannya yaitu berkoordinasi dan silahtuhrahmi.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli SH melakukan sambang door to door sistem atau DDS ke warga masyarakat binaanya di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Jumat (02/03).

Sambang DDS merupakan sambang rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh para bhabinkamtibmas ke rumah – rumah penduduk diwilayahnya. Tujuannya yaitu berkoordinasi dan silahtuhrahmi.

Selain koordinasi dengan warga binaan, dengan sambang DDS kita juga bisa  mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan keselamatan dan keamanan.

“Dengan sambang DDS kita bisa berkoordinasi tentang kondisi kewilayahan, apa saja kendala masyarakat dan permasalahannya bisa kita ketahui dari sambang DDS ini.” Kata Sidik dalam giat sambangnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)