Sinergitas Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Dengan Babinsa Dalam Menjaga Keamanan Wilayahnya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah binaannya. 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal lasih bersama dengan Babinsa pulau Untung Jawa, Serda Hudalil bersinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa pulau Untung Jawa melakukan patroli sekaligus sambang ke masyarakat pulau Untung Jawa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan bersama-sama dengan petugas untuk menjaga wilayah pulau Untung Jawa agar terbebas dari miras serta peredaran narkoba.

"Saya bersama Babinsa berkeliling dan melakukan sambang ke masyarakat pulau Untung Jawa ini. Kami sampaikan kemasyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu maupun pemberitaan yang belum tentu kebenarannya. Kami juga sampaikan agar para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya yang sudah menginjak usia dewasa akan bahaya dari miras dan nerkoba, karena dapat merusak masa depan mereka" ujar Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal Lasih.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)