Sosialisasi Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di Pulau Pramuka

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri giat penyuluhan tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba  yang diselenggarakan oleh Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu di sekolah SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (12/03).

Hadir dalam penyuluhan Wakil Kepala Sekolah SMAN 69 Jakarta Iptu Suwarsini Kasubag Pers Polres Kepulauan Seribu, Ipda Tunari Kanit Binkamsa, Aiptu Ni Made Sudani PS.Kasium, Bripda Lidya Hastuti, Bripda Indri Pratiwi, Bripda Tri Buana, Brigadir Arif Widiyanto, Brigadir Marwansyah Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Brigadir Marwansyah dan 70 orang siswa siswi SMAN 69 Jakarta. Materi penyuluhan disampaikan oleh narasumber dari Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari.

“Remaja wajib mengetahui tentang bahaya narkoba dan penyalahgunaannya. Tujuannya agar mereka dapat meghindari dan menjauhi narkoba.” Ujar Brigadir Marwansyah setelah giat penyuluhan.


Dengan adanya penyuluhan tersebut siswa dan siswi dapat memahami dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba dan juga dampak akan kenakalan – kenakalan yang kerap dlakukan oleh para remaja.

Pengaruh dan Dampak Penggunaan Narkoba yang merusak kesehatan baik itu merusak kesehatan secara fisik maupun kesehatan secara mental psikologis akan sangat besar pengaruhnya pada kehidupan masa depan sang penggunanya itu sendiri.


Bukannya masa depan yang cerah yang bisa diraih, tetapi masa depan yang kelam akan menghantui para pengguna narkotika yang tidak menghentikan kebiasaan buruknya tersebut.

“Mari kita bersama – sama memerangi peredaran narkoba. Sinergitas masyarakat dan Polri dalam memberantas narkoba akan menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas narkoba.” Ucap Brigadir Marwansyah.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)