Taman Bacaan Bhayangkari Tidak Pernah Absen Dikunjungi Anak - Anak Pulau Untung Jawa

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota piket Poslsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Bernat melaksanakan kegiatan sambang ke Taman Bacaan Bhayangkari yang beberapa waktu silam diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ibu Fitri Idham Azis di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (18/03/2018). 

Dalam sambangnya, Bernat menjumpai beberapa anak yang sedang membaca dan menggambar di dalam Taman Bacaan Bhayangkari. Ia mengatakan kepada anak-anak tersebut untuk menjaga ketertiban dan menjaga fasilitas yang ada di Tman Bacaan Bhayangkari.

"Saya menjumpai beberapa anak yang sedang menggambar dan membaca di dalam Taman Bacaan Bhayangkari. Saya berikan himbauan kepada mereka untuk menjaga ketertiban dan menjaga fasilitas yang ada." Ujar Bernat kepada Kaubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Bernat juga memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut untuk optimis untuk menggapai cita-cita yang mereka impikan. "Saya berikan motivasi kepada adik-adik di sini agar semangat belajar untuk meraih cita-cita yang mereka dambakan. Saya berharap dengan adanya Taman Bacaan Bhayangkari ini dapat menjadi sarana belajar serta sarana untuk menambah ilmu pengetahuan anak-anak yang ada di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan." Jelasnya kepada Iptu Feri.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. mengatakan bahwa tujuan didirikannya Taman Bacaan Bhayangkari salah satunya adalah untuk menambah minat baca anak khususnya di Pulau Untung Jawa.

"Diharapkan Taman Bacaan Bhayangkari yang telah kita dirikan dapat menggugah minat baca anak-anak Kepulauan Seribu. Kami juga bersyukur karena Taman Bacaan Bhayangkari mendapat respon positif dari warga setempat . Semoga Tman Bacaan Bhayangkari dapat menjadi sarana belajar bagi anak-anak Kepulauan Seribu." Ujar Kapolres.

(Humas Polres Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)