Tehnik Jitu Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Dalam Laksanakan Sambang DDS.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Zulkifli SH Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribumelaksanakan kegiatan sambang DDS ke rumah Bpk Andi di Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (04/03/2018).

Bripka Zulkifli rutin melaksanakan sambang Door To Door System atau DDS secara rutin setiap harinya. Tujuannya yaitu lebih dekat dengan masyarakat dan juga mempererat tali silahturahmi.

Sambang DDS juga dapat mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat. Dan menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif.


Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Sambang rutin Selalu kami laksanakan disamping memberikan himbauan maupun mempererat silaturahmi, karena memperat silaturahmi perlu dilakukan untuk menjalin persaudaran antara pihak kepolisian dan masyarakat," 



Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)