Upaya Nyata Guna Ciptakan Situasi Aman, Polsek Kepulauan Seribu Utara Pertajam Patroli

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam melingkari sekitaran wilayah Pulau Harapan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, Rabu (01/03/2018).

Kegiatan Patroli malam Pulau Harapan dipimpin oleh Aiptu Untung Suryono selaku Katim Patroli dan didampingi oleh salah satu anggota Unit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir May Kristianto.

Tidak menutup kemungkinan situasi di suatu wilayah pada malam hari dapat berubah. Dasar itulah yang mendorong Unit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk rutin melaksanakan kegiatan patroli yang dimaksudkan sebagai upaya antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Harapan.

"Siang hari aman. Pada malam hari kita tetap antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Harapan dengan melaksanakan patroli R2." Ujar Untung kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Unit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara juga melakukan penghimbauan kepada para remaja yang mengendarai sepeda motor untuk tidak memacu kendaraannya terlalu cepat dan tidak menggunakan knalpot bersuara bising karena dikhawatirkan dapat mengganggu kenyamanan warga sekitara maupun wisatawan yang datang ke wilayah Pulau Harapan.

"Kemi himbau para remaja yang mengendarai sepeda motor untuk tidak ngebut dan tidak menggunakan knalpot bersuara bising." Jelas Untung.

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Patroli dan himbauan terus diberikan oleh seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di seluruh wilayah Kepulauan Seribu semata-mata untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman. Kami prioritaskan pelayanan prima demi kenyamanan yang dirasakan warga maupun wisatawan ke wilayah Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. saat ditemui di ruang kerjanya oleh Iptu Feri.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)