Arahan Kapolsubsektor Pulau Pari Kepada Anggota PAM Dermaga.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com –Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Brika Hendra Kristianda memimpin giat apel sebelum pelaksanaan pengamanan dermaga dalam rangka Weekend di Dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (07/04).

Bripka Hendra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota pengamanan yang hadir dalam pelaksanaan giat pengamanan tersebut. Beliau memberikan arahan, bagaimana melaksanakan giat dengan baik dengan baik dan benar. Bripka Hendra juga menyampaikan agar anggota tetap waspada dengan masuknya alkohol dan narkoba ke wilayah.


“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Jajaran Polsubsektor Pulau Pari, anggota dari dishub dan Satpol PP Kelurahan Pulau Pari  yang hadir dalam pelaksanaan Pengamanan ini. Mari kita laksanakan tugas ini dengan semangat, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Dan jangan lupa untuk tetap waspada, lakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang kita curigai.” Kata Bripka Hendra

Ia menambahkan "Saya harap anggota pengamanan tidak hanya memeriksa barang bawaan, namun juga membantu wisatawa yang kesusahan saat turun dari kapal, dan membantu wisatawan membawakan barang bawaanya," Tambahnya.



Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)