Bhabinkamtibmas Ambil Peran Penting Dalam Menjaga Kamtibmas Situasi Wilayah

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis menyambangi warga Pulau Sebira yang sedang melaksanakan aktivitas di sore hari, Kamis (19/04/2018).\

Kegiatan sambang dan patroli dialogis bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memantau situasi dan  kondisi kamtibmas yang di wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara.

"Pelaksanaan kegiatan kepolisian sambang dan patroli dialogis merupakan wujud nyata pelayanan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaan. Ini juga penting untuk menjaga tali silaturahmi tetap terjalin erat di antara warga dan polri." Ujar Sofyan kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Pulau Sebira untuk berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan nyaman. Saling mengingatkan jika memang ada kegiatan warga yang dianggap dapat mengganggu situasi kamtibmas." Jelas Sofyan.

Ditemui di tempat terpisah Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, "Saya mengapreasiasi kinerja dan dedikasi jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam hal pembinaan dan penyuluhan di suatu wilayah. Terjaganya situasi kamtibmas di suatu wilayah tidak terlepas dari campur tangan Bhabinkamtibmas." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M. SI. kepada Iptu Feri.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)