Bhabinkamtibmas dan Unit Sabhara Berkolaborasi Dalam Pelaksanakan Patroli Malam

Ryan
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh melaksanakan kegiatan patroli malam menggunakan kendaraan R2 mengitari wilayah Pulau Tidung yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, Kamis (26/04/2018).
Dalam kegiatan patroli malam tersebut, Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memantau situasi serta memastikan wilayah Pulau Tidung aman.

"Bhabinkamtibmas bergandengan langsung dengan Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan untukn melaksanakan patroli malam. Kami pantau situasi dan pastikan situasi Pulau Tidung aman terkendali." Ujar Teguh kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungin via telepon.
Patroli malam mengarah ke objek wisata favorit Jembatan Cinta. Pertugas menemukan beberapa remaja yang sedang berkumpul di sekitaran Jembatan Cinta. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para remaja untuk menjaga ketertiban dan ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kami berikan himbauan kepada beberapa remaja yang kami temui untuk menjaga ketertiban dan ikut menjaga situasi tetap kondusif." Ujar Teguh.

"Tidak lupa kami himbau kepada para remaja tersebut agar bijak saat beraktivitas di dunia maya dan menolak keras hoax." Jelas Teguh.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)