Bhabinkamtibmas Dukung Pelaksanaan Pengobatan Gratis Di Pulau Terjauh Jakarta Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Untuk membantu kebutuhan kesehatan, China National Offshore Oil Corporation (CNOOC) Ses, Ltd akan menggelar pengobatan gratis bagi warga di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara. 

Menurut Head of Community Relations CNOOC SES Ltd, Masuti Yasin mengatakan, pengobatan gratis di Pulau Sebira dilakukan pada bulan Mei 2018 mendatang. 

"Ini merupakan bagian dari program CSR CNOOC di Pulau Sabira, diantaranya pengobatan gratis dan sosialisasi kesehatan," ujarnya, Kamis (26/04/2018).

Ia menambahkan, kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, dan bertujuan untuk mengetahui pola penyakit pada masyarakat pesisir.

"Kami pun akan melakukan penanaman pohon mangrove yang merupakan program lanjutan sejak tahun 2016, dan bekerjasama dengan Karang Taruna Pulau Sabira dengan pengawasan dan rekomendasi BTNKpS," ujarnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sopyan mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan tersebut, dan dapat membantu kebutuhan para masyarakat di wilayah Pulau Sebira.

"Diharapkan melalui kegiatan tersebut warga bisa mengecek kesehatan sejak dini dan mendapat pengetahuan tentang kesehatan melalui sosialisasi yang diberikan mengingat Pulau Sebira adalah pulau terjauh di Kepulauan Seribu," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)