Bhabinkamtibmas Gndeng Tokoh Agama Pantau Kegiatan Remaja

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Serib Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan patroli malam dan sambang di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (12/04/2018).

Kegiatan sambang dilakukan kepada tokoh agama Pulau Pari Bapak Bahroni. Dalam sambangnya, Khohim berkoordinasi dengan Bahroni untuk bekerjasama dalam memantau kegiatan para remaja Pulau Pari.

"Kami berkoordinasi untuk saling membantu dalam memantau kegiatan yang dilakukan oleh remaja Pulau Pari. Kami akan arahkan para remaja untuk melakukan kegiatan positif." Ujar Khohim kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon pribadi.

Saat ini para remaja sangat rentan terpengaruh dengan dampak buruk pergaulan bebas. Narkoba dan miras merupakan momok utama yang dapat meruksak mental kaum remaja Indonesia dalam hal ini remaja Pulau Pari,Kepulauan Seribu Selatan.


"Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi untuk mencegah remaja Pulau Pari terjerumus ke dalam lubang pergaulan bebas. Yang utama kami akan berusaha menjauhkan kaum muda dengan narkoba dan miras yang jika dikonsumsi dapat merusak mental dan masa depan kaum muda tersebut." Jelas Khohim.

"Kegiatan patroli malam dan sambang yang rutin dilakukan oleh seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu merupakan wujud kepedulian kami terhadap perkembangan mental kepribadian kaum muda Kepulauan Seribu. Respon positif dan dukungan kami dapatkan dari seluruh masayarakat Kepulauan Seribu. Kami akan terus semangat agar tercipta generasi Kepulauan Seribu yang berguna bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. saat ditemui oleh Iptu Feri di ruang kerjanya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)