Bhabinkamtibmas Operasikan Langsung Taman Bacaan Keliling

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal membuka perpustakaan keliling yang diperuntukan untuk anak-anak dan remaja Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (26/04/2018).

Taman bacaan keliling Polres Kepulauan Seribu merupakan perpustakaan buku yang dapat berpindah-pindah dengan tujuan agar dapat menjangkau anak-anak Kepulauan Seribu.

Perpustakaan keliling Polres Kepulauan Seribu merupakan bentuk dukungan Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya. Kepedulian tersebut untuk menumbuhkan minat baca warga Pulau Seribu.


"Dibukanya taman bacaan keliling semoga dapat menumbuhkan minat baca terutama pada anak-anak dan remaja Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Sejauh ini anak-anak dan remaja antusias menyambut adanya taman bacaan keliling ini." Ujar Syahrizal kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

Taman bacaan keliling di operasikan oleh Bhabinkamtibmas yang tersebar di pulau-pulau wilayah Kepulauan Seribu. Bhabinkamtibmas biasa mengoperasikan taman bacaan keliling pada jam istirahat sekolah dan jam pulang sekolah.

"Taman bacaan dioperasikan langsung oleh Bhabinkamtibmas pada jam istirahat dan jam pulang sekolah. Kami berharap taman bacaan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anak-anak dan remaja Kepulauan Seribu." Ujar AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI kepada Iptu Feri saat ditemui di halaman mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)