Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Mengikuti Giat Kunjungan Komisi VII DPR RI Di Mushola Al Muhsini

dhidie27
0
 


polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Utara, Bripka Sahrizal menghadiri giat kunjungan dan santunan anggota komisi VII DPR RI Ivan Doly Gultom di Mushola Al - Muhsinin Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (06/04).

Ivan Doly Gultom merupakan anggota Komisi VII DPR RI bidang Energi Sumber Daya Mineral, Riset dan Teknologi serta Lingkungan Hidup. Kunjungannya ke Pulau Kelapa merupakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau wilayah serta memberikan santunan kepada anak yatim dan sumbangan berupa uang ke Mushola Al – Mushinin yang tengah dibangun.


Lurah Pulau Kelapa turut hadir beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Pulau Kelapa. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto juga turut mendampingi anggota Komisi VII DPR RI dalam giat kunjungannya di Pulau Kelapa

“Sumbangan yang diberikan untuk pembangunan mushola Al – Mushinin banyak 48 juta rupiah dan untuk yayasan anak yatim piatu Miftahul Jannah sebesar 45 juta rupiah.” Jelas Bripka Sahrizal.

Giat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dan halangan apapun.





(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)