Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Hadiri Upacara Pembukaan Pelatihan Kemampuan Gegana Integrasi Air di Kepulauan Seribu

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Babhinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah menghadiri giat upacara pembukaan pelatihan kemampuan Geganan integrasi air di Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (03/04).

Upacara dipimpin oleh  AKBP A.Darma Sinaga SIK M.hum dan diikuti oleh 123 peserta pelatihan gegana integrasi air.

Giat pelatihan rencananya akan berlangsung selama tiga hari, mulai dar tanggal 03 April hingga 06 April 2018.


“Pelatihan akan berlangsung selama 3 hari kedepan, saya telah menghimbau kepada masyarakat agar sebisa mungkin untuk tidak beraktivitas di sekitar wilayah Pulau Karya. Hal tersebut dilakukan agar pelatihan dapat berjalan dengan baik dan lancar.” Kata Brigadir Marwansyah setelah giat upacara selesai.

Brigadir Marwansyah mengharapkan dukungan dari warga sekitar untuk memahami pentingnya latihan ini bagi anggota brimob. Warga diminta dan dihimbau agar tidak beraktifitas dulu di Pulau Karya.

“Biasanya warga berkunjung ke Pulau Karya untuk sekedar berenang atau bermain sepak bola. Saya menghimbau agar warga tidak melakukan aktivitas tersebut di Pulau Karya. Ini untuk kenyamanan pelatihan juga untuk keamanan warga juga.” Kata Brigadir Marwansyah.





(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)