Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Himbau Keselamatan Berwisata Snorkeling

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh menghimbau rombongan wisatawan yang akan berenag atau snorkeling di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Untuk mangantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan, Briptu Teguh memberikan himbauan - himbauan atau prosedur keselamatan bagi rombongan wisatawan yang akan snorkeling di perairan pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. 

Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek kepulauan Seribu Selatan memberikan beberapa himbauan keselamatan snorkeling yakni agar selalu menggunakan sarana keselamatan lifre jacket pada saat berenang, apabila hendak melompat dari atas jembatan cinta agar berhati - hati, dan untuk menghindari tindak kriminal pencurian, para wisatawan sebelum meninggalkan home staynya harus dalam keadaan terkunci pada pintu maupun jendelanya.

"Kepada para wisatawan yang akan melakukan snorkeling agar memakai sarana keselamatan seperti life jacket, jangan memisahkan diri dari rombongan snorkeling. Selain itu juga jangan lupa untuk mengunci home staynya saat ditinggal untuk melakukan wisata snorkeling guna menghindari tindak kriminal berupa pencurian" kata Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)