Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Jaga Penukaran Uang Di Pulau Tidung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di taman interaktif Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan pengamanan kegiatan penukaran uang yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai penanggung jawab dari bank Indonesia yakni Asep Sumarna bersama dengan empat anggota bank Indonesia, sedangkan dari pengamanan jalannya kegiatan tersebut melibatkan personil dari Brimob Polda Metro Jaya sebanyak tiga personil yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Sat Pol PP kelurahan pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

"Hari ini saya bersama dengan Brimob Polda Metro Jaya dan sat Pol PP melakukan pengamanan penukaran uang di pulau Tidung agar kegiatan penukaran uang berjalan dengan aman dan kondusif. Masyarakat terlihat antusias dengan diadakannya kegiatan seperti ini" ujar bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)