Bhabinkamtibmas Pulua Lancang Sampaikan Kewarganya Anti Hoax.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Dengan adanya berita hoax yang sedang viral saat ini sambang DDS merupakan sambang rutin yang sangat efektif dilaksanakan setiap hari oleh para bhabinkamtibmas ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya. Dengan tujuannya yaitu silahtuhrahmi dan berkoordinasi masalah kamtibmas dan menghimbau agar tidak terlibat dalam Undang-undang ITE.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli SH melakukan sambang door to door sistem atau DDS ke warga masyarakat binaanya di Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari. 


Selain koordinasi dengan warga binaan, dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax yang sedang merebak di medsos." Ujar Zulkifli, Minggu (21-04-2018).

Ia juga menambahkan "Agar masyarakat Kepulauan Seribu menyaring berita yang beredar di masyarakat dan perlu dikroscek dulu kebenaranya apabila hendak mengirimkan berita ke orang lain atau grup lain, jangan sampai mengandung fitnah." Pungkasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)