Bripka Masito Akan Tingkatkan Patroli Malamnya Dalam Rangka Menekan Angka Kejahatan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Masito dan anggotanya melaksanakan patroli malam dengan menggunakan kendaraan R2 di lokasi Objek Wisata Pulau Untung Jawa guna menjaga wilayah hukum Pulau Seribu khususnya Kepulauan Seribu Selatan supaya tetap aman dan kondusif. 

Patroli malam merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk menekan angka kriminalitas yang ada di wilayah Pulau Untung Jawa meskipun bukan hari libur situasi objek wisata ini terlihat sepi, Rabu (18/04).

"Tujuan patroli malam ini kita lakukan agar masyarakat sekitar senang dan merasa nyaman serta aman manakala mereka melihat ada polisi berpakaian seragam. Sehingga pelaku kejahatan maupun mereka yang berniat jahat akan berpikir ulang melakukan aksinya jika melihat polisi,” Ungkap Kapospol Untung Jawa.

Ia menambahkan "saya akan terus menerus tingkatkan patroli malam dalam rangka untuk mencegah aksi kejahatan, semakin rutin dilaksanakannya patroli malam semakin kecil angka kejahatan," tambahnya.
(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)