Bripka Sahrizal Ingin Remaja Pulau Kelapa Rajin Baca Buku

dhidie27
0
 



polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal membuka taman bacaan keliling yang diperuntukan untuk anak dan remaja Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (24/04).

Taman bacaan keliling Polres Kepulauan Seribu merupakan perpustakaan buku yang dapat berpindah – pindah dengan tujuan agar dapat menjangkau anak – anak Pulau Seribu.

Perpustakaan Keliling Polres Kepulauan Seribu merupakan bentuk dukungan Bhayangkari Daerah Metro Jaya. Kepedulian tersebut untuk menumbuhkan minat baca warga Pulau Seribu.


“Perkembangan tekhnologi yang canggih ini membuat anak – anak dan remaja jaman sekarang menjauhi yang namanya buku. Mereka jadi malas membaca buku, padahal dengan membaca wawasan anak bisa berkembang dan menjadi lebih pintar. Dengan adanya perpusatakaan atau taman buku keliling ini diharapkan dapat menumbuhkan kembali minat baca anak.” Kata Bripka Sahrizal.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto menambahkan bahwa Taman Bacaan keliling ini diharapkan tidak hanya menjadi sarana minat baca anak, melainkan juga masyarakat di pulau.

“Koleksi bacaan memang lebih banyak diperuntukkan untuk anak – anak, namun untuk kedepannya mudah – mudahan bisa ditambah lagi koleksinya sehingga bisa menjangkau masyarakat hingga kalangan remaja dan dewasa.” Kata Iptu Isbiyanto.






(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)