Bripka Sidik Hadir Dalam Rapat Rencana PHBI Di Masjid Al Hidayah Pulau Harapan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik menghadiri giat masyarakat dan tokoh agama yang tergabung dalam panitia PHBI dalam merencanakan kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Al Hidayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (12/04).


Isra Mi'raj adalah bagian kedua dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah dia mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Setiap tahun umat Islam di Indonesia merayakan peristiwa Isra Miraj dengan melakukan doa bersama, zikir, pengajian dan juga ceramah agama. Masyarakat Pulau Harapan yang mayoritas beragama Islam juga turut merayakannya tiap tahun.


“Dalam rapat yang diadakan di masjid Al Hidayah ini bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, warga, kelurahan dan kepolisian ini merencanakan perayaan Isra Miraj ini yang rencananya akan diselenggarakan di Masjid Al Hidayah ini.” Kata Bripka Sidik.

Acara akan diselenggarakan setelah kami melakukan mapping kepada masyarakat Pulau Harapan tentang berapa jumlah orang yag akan hadir dalam acara Isra Miraj nanti. sehingga kita bisa antisipasi mengenai tempat dan juga konsumsinya.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)