Bripka Zulkifli Berikan Brosur Penerimaa Anggota Polri dan Berita Anti Hoax di Pulau Lancang.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam mengantisipasi hal yang tak diinginkan para Bhabinkamtibmas melakukan DDS ke rumah-rumah penduduk diwilayahnya dengan tujuan silahtuhrahmi dan meningkatkan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melakukan sambang door to door sistem (DDS) ke Sdr Harwan dan Narta serta para pemuda Karang Taruna Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari.

Berita Hoax yang saat ini sedang menjadi tranding topik di media sosial sudah mulai meresahkan masyarakat luas, bahkan kalau didiamkan bisa berkembang mejadi momok perpecah belah bangsa.

Dengan berkoordinasi kepada para Tomas dan warga binaan, Ia menyempatkan berikan himbauan, "Dengan sambang DDS kita juga selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan dengan brosur agar jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax yang sedang merebak di medsos, jadi kalau menerima berita yang miring dan mengandung sara serta ujaran kebencian agar di cek kebenarannya. Selanjutnya Kami juga memberikan brosur penerimaan Anggota Polri di Polres Kepulauan Seribu." Pungkas Zulkifli, Senin (09-04-2018).


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)