Bupati Pulau Seribu Dukung Pembuatan Film Impian 1000 Pulau Yang Akan Dibuat Bulan April Ini.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Iptu Isbiyanto Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan Bripka Sahrizal  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Kelapa mendampingi Bupati Administrasi Kepulauan Seribu Irwansyah ke Pulau Kelapa.

Kedatangan Bupati Pulau Seribu membawa beberapa kru film yang diketuai bu Ivony Zakaria akan survey dalam rangka perencanaan pembuatan layar lebar Impian 1000 Pulau yang diadakan oleh dari Gerakan 1000 di Pulau Kelapa Dua.

Pembuatan film yang akan melibatkan sekitar 50 pemain tersebut akan dimulai pada tanggal 10 April 2018 dan kemungkinan akan memakan waktu kurang lebih selama 1 bulan dengan mengambil lokasi shoting antara lain di Taman Nasional Sptn Pulau Kelapa Dua, Pulau Macan Kelurahan Pulau Kelapa, Pulau Pramuka Kelurahan Panggang.

"Selama pembuatan ini akan kami dukung penuh dalam pengamanannya, dan diharapkan bila sudah tayang nanti banyak yang menonton sehingga Pulau Seribu akan lebih diketahui orang banyak, terutama destinasi wisatanya." Ujar Iptu Isbiyanto, Kamis (05/04/2018).


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)