Cegah Peredaran Miras Oplosan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pertajam Patroli Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli malam di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (15/04/2018). Kegiatan patroli berkuatan dua personil di bawah pimpinan Bripka Sunaryo.

Patroli malam Unit Sabhara dilaksanakan menggunakan kendaraan roda dua oprasional patroli. Sasaran patroli adalah warung-warung penjajak makan ringan yanga da di Pulau Tidung dilanjutkan dengan memberikan himbauan kepada pemilik warung untuk tidak menjual minuman keras oplosan atau minuman yang berkadar alkohol tinggi.

"Kami sambangi beberapa warung dan kami temukan yang menjual bir. Kami himbau kepada pemilik warung untuk tidak menjual minuman tersebut untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Tidung." Ujar Sunaryo saat dihubungi oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri melalui telepon.


Dengan beberapa kejadian masyarakat yang meregang nyawa karena mengonsumsi miras oplosan menjadi dasar pelaksanaan patroli malam Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk  menyambangi beberapa warung di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Beberapa kejadian kematian terkait miras oplosan menjadi alasan kami untuk mempertajam patroli ke warung-warung di wilayah ini dan memberikan himbauan untuk tidak menjual miras oplosan maupun minuman yang berkadar alkohol tinggi." Jelas Sunaryo.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI mengatakan bahwa fenomena miras oplosan yang menyebabkan kematian sedang viral di berbagai media. Polres Kepulauan Seribu menanggulangi langsung dengan melakukan pencegahan peredaran miras oplosan di wilayah Kepulauan Seribu dengan mempertajam patroli siang dan malam hari.

"Kami pertajam patroli siang dan malam hari sebagai upaya pencegahan peredaran miras oplosan di wilayah Kepualaun Seribu." Ujar Kapolres.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)