Demi Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Polsubsektor Pulau Tidung Laksanakan Patroli Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kaposubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di wilayah Pulau Tidung yang diperkirakan rawan terjadi gangguan kamtibmas, Minggu (08/04/2018).

Kegiatan patroli malam diarahkan ke salah satu objek wisata favorit yang ada di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yaitu Jembatan Cinta. Tiba di Jembatan Cinta, Toni bertemu dengan beberapa remaja yang sedang berkumpul di jembatan cinta. Polsubsektor Pulau Tidung tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada para remaja tersebut untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami berpatroli di sekitaran objek wisata jembatan cinta dan bertemu dengan beberapa remaja yang sedang berkumpul. Kami berikan himbauan kepada para remaja untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini." Ujar Toni saat dihubungi via telepon oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri.

"Kami juga berpesan kepada para remaja tersebut, apabila menemukan kejadian atau kegiatan yang dinilai dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada anggota Polsubsektor Pulau Tidung maupun Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk segera dilakukan tindakan lebih lanjut." Pungkas Toni.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI. mengatakan bahwa Polres Kepulauan Seribu akan terus berusaha untuk menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif dengan melakukan tindakan-tindakan pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.

"Kami tidak akan pernah lelah untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu. Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif." Jelas Kapolres.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)