Disela Giat Patroli, Brigadr Irfan Sofyan Melaksanakan Sambang Ke Warga

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan giat patroli dialogis di wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (11/04).

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan sambang sekaligus patroli sekitar wilayah Pulau Sebira. Dia juga selalu menyempatkan diri untuk berdialog  dengan masyarakat melaksanakan sambang ke rumah – rumah warga. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang sitkamtibmas wilayah sekitar.


Dengan rutin melaksanakan patroli dialogis maka kita akan lebih mengenal masyarakat sehingga jika ada permasalahan yang terjadi  di dalam lingkungan masyarakat, kita dapat melakukan penyelesaian dengan baik. Selain itu, kita akan silahturahmi kita dengan masyarakat akan terjaga dengan baik” Kata Brigadir Irfan Sofyan disela – sela giat sambangnya.

Giat patroli sekaligus sambang merupakan giat yang wajib dilakukan oleh seorang anggota polisi berseragam terutama bhabinkamtibmas, selain untuk mengetahui kondisi keamanan wilayah, hal itu juga berguna untuk lebih mendekatkan kita kepada masyarakat.








(Humas KSU)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)