Eksis Di Teluk Jakarta, Penjaga Pantai Respect Terhadap Aksi Anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota dari Satuan Polisi Perairan Kepolisian Resort Kepulauan Seribu Brigadir Basuki bersama Bripda Kunto melakukan patroli sekaligus sambang lifeguard (penjaga pantai) di kawasan pesisir Teluk Jakarta, Minggu (22/04).

Dalam sambangnya Brigadir Basuki melakukan koordinasi tentang keamanan situasi perkembangan kegiatan para wisatawan yang bermain di pantai sekaligus memberikan beberapa penyuluhan ke para orang tua agar selalu mengawasi buah hatinya pada saat berenang.

Brigadir Basuki mengatakan, di setiap weekend hingga pada hari libur nasional kami cukup sering melakukan koordinasi dengan penjaga pantai untuk memantau situasi perkembangan aktifitas para wisatawan yang bermain di pantai.

"Dalam rangka wujud memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, kami dari Polisi Pantai personil Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengamanan dipesisir Pantai Ancol guna dapat tercegahnya kejadian kriminalitas seperti pencurian barang - barang yang menaruh sembarangan. Dari hal terebut kami menghimbau terhadap masyarakat agar selalu memperhatikan barang - barang yang dibawa tidak tergeletak sembarangan" Jelas Basuki.

Bripda Kunto menambahkan, kami dapat menyimpulkan dengan adanya koordinasi Polri dengan masyarakat dapat menjaga sitkamtibmas di wilayah pesisir pantai Ancol terjaga dengan baik. Sehingga apapun kejadian hal - hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)