Hadiri Tsyakuran Bulan Sya'ban, Bhabinkamtibmas Pererat Silaturahmi Dengan Toga Tomas

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik Aupar mengikuti kegiatan Tasyakuran Bulan Sya'ban/Rowah bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di masjid Al-Hidayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (23/04/2018).

Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kepulauan Seribu khususnya Bhabinkamtibmas Pulau Harapan sering mengikuti kegiatan kemasyarakatan atau keagamaan yang ada di wilayah Pulau Harapan. Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas pada acara tersebut dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama dalam hal menjaga keutuhan kamtibmas di Pulau Harapan.

"Kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara polri dan para toga tomas. Kami harap kegiatan ini juga dapat meningkatkan kerjasama kita untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman." Ujar Sidik kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI mengatakan bahwa seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu telah bekerja sangat maksimal. Ia sangat mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. Saya berharap ini dapat dipertahankan dan semoga dapat menumbuhkan citra baik bagi polri khususnya Polres Kepulauan Seribu." Ujar Kapolres kepada Iptu Feri saat ditemui di ruang kerjanya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)