Hari Jadi Sat Pol PP Dan Sat Linmas, Bhabinkamtibmas Ikut Kerja Bhakti

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Sat Pol PP, Bersama Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Brigadir Marwansyah para anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) beserta Satlinmas Kabupaten Jakarta Kepulauan Seribu menyelenggarakan acara Bakti Sosial Grebeg Sampah dan membersihkan Selokan di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. 

Kepala Satpol PP Kepulauan Seribu, Partono mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara puncak HUT Satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 56 yang akan dilangsungkan pada hari ini 26 April 2018.

"Ini merupakan rangkaian acara puncak hari jadi Satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 56, dimana kami melakukan aksi bersih-bersih lingkungan yang akan berlanjut seterusnya," ujar Partono, Kamis (26/04/2018).

Menurut Brigadir Marwansyah, selain melakukan aksi bersih-bersih, juga melakukan santunan kepada keluarga anggota Satpol PP yang sudah almarhum.

"Kami Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat hari jadinya ke 68 Sat Pol PP dan ke 56 untuk Sat Linmas, sangat mengapresiasi kegiatan- kegiatan yang telah dilakukan selain kerja bakti juga melakukan santunan kepada keluarga anggota Satpol PP yang sudah almarhum," kata Marwansyah

(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)