Ipda Darno Antisipasi Terjadinya Pencurian Malam Hari

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Darno menggelar giat patroli siang dan malam di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara. Giat Patroli merupakan giat kepolisian yang bertujuan untuk mengamankan wilayahnya.

Ipda Darno mengatakan bahwa patroli malam selain dilaksanakan setiap hari, giat patroli malam juga akan  akan dilaksanakan secara intensif setiap malam pada hari libur. Giat patroli malam akan diadakan di tiga pulau penduduk yang notabenenya merupakan Pulau yang paling banyak dikunjungi wisatawan yaitu di Pulau Harapan, Pulau Kelapa dan Pulau Pramuka.


“Patroli malam dilaksanakan rutin setiap hari, namun kita intensifkan pada hari libur karena pada saat itu banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau dan kerap terjadi pencurian di homestay – homestay saat penghuni homestay tertidur lelap.” Ujar Ipda Darno saat pelaksanaan giat patroli malam di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (07/04).

Patroli malam hari akan dilaksanakan mulai dari pukul 19.00 Wib hingga selesai. Ada 2 Metode yang digunakan oleh anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam menjalankan tugas patrolinya yaitu Patroli Jalan Kaki dan Patroli dengan kendaraan roda dua atau biasa disebut Patroli R2.

“Pulau Seribu memiliki wilayah dengan jalanan yang sempit sehingga hanya bisa dilalui oleh kendaraan R2 dan pejalan kaki.” Jelas Ipda Darno.





(Humas KSU)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)