Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pimpin Cipkon Dermaga Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Kepala Unit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Bernadus Kolay pimpin langsung giat cipkon di Dermaga Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Seperti yang sudah kita ketahui cipkon merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam mengurangi tindak kejahatan, narkoba dan miras yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman, tenang dan kondusif. Sabtu (14/04/2018).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan maksimal sekaligus untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada wisatawan dari segala bentuk ancaman kejahatan.


“Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan giat cipkon bertujuan untuk mencegah peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba, serta memberikan rasa aman bagi wisatawan dan masyarakat. Dengan memeriksa barang bawaan dari penumpang yang turun dari kapal secara selektif, anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan semaksimal mungkin mencegah masuknya miras dan narkoba ke wilayah Kepulauan Seribu selatan.” Kata Iptu Bernadus.


Kepulauan Seribu Selatan merupakan wilayah wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Namun masih banyak wisatawan yang berwisata ke wilayah ini masih kedapatan membawa miras dan narkoba.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)